Sunday, June 17, 2012

Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur

Desa ku yang kucinta, pujaan hatiku.
syair lagu ini memang cocok sekali dengan perasaan saya ketika teringat Desaku yang tercinta, yang pastinya saya adalah perantau yang meninggalkan desa yang tercinta itu. eitsssss jangan komplain, saya juga tau Anda juga perantau mungkin bisa lebih jauh dari saya, yang masih berada di satu negara. hehehehe

Langsung saja, ini adalah screenshoot desa pasar baru (tepatnya di sekitar rumahku)  kecamatan nasal kabupaten kaur provinsi bengkulu... 
Kebun kelapa di belakang rumah
Belakang pasar


Keponakanku dengan background Laut

Pantaiku

Pantai indah 

Pasir putih

Akar Pohon Pantai

Laut Disisi Pepohonan pantai

Diatas pohon

pantai laguna, wisata nasal

Rumah tetangga

Trio apalah

Pantai Pasar Baru
Itu saja, sorry fotonya kualitas rendah, dikirim via mms, maklum belum pernah pulang.... yang punya banyak koleksi foto tentang kecamatan nasal, silahkan di tag di fb saya imansaputra00@yahoo.com. Terimakasih.....

No comments:

Post a Comment